Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter

ehm kerennnya Drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Fantasy serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter

Drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter ini selain bergenre Fantasy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter



Drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Suk Ok Nam diperankan Moon Chae Won yang merupakan seorang peri yang turun ke surga untuk mandi di air terjun di gunung Gyeryong. Namun saat sedang mandi ada seorang pria tepatnya penebang kayu tiba-tiba mengambil pakaian peri itu dan menyembunyikannya. Akibatnya Peri tersebut tidak bisa kembali ke surga. Dia pun memutuskan untuk menikahi penebang kayu itu dan dikaruniai dua anak. Saat menjelang tua akhirnya suaminya meninggal dunia. Peri tersebut mencoba menemukan pakaiannya namun tidak bisa.Ia pun mencoba untuk menunggu reinkarnasi suaminya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter di Drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter Sub Indo 1 -16 (Dokocin)