Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Untuk Drama China Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin

SinopisDrama China Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin
<

- Sudah Nonton Drama China Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin ?<
- Atau Sedang Mencari Profil Drama China Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin ?<
- Atau Nyari Siapa Sih Pemeran Dari Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin ?<

Kebetulan Nih , Saya akan Share Sedikit Profil singkat untuk Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin...

Jika Teman - Teman Sedang Mencari drama yang ingin di tonton untuk mengisi waktu ngebosenin kamu.Gak,ada salahnya nih bagi kamu untuk nonton drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin.Dari review yang saya temukan beberapa forum.Drama ini merupakan salah satu drama yang cukup menari dimana drama ini menceritkan kehidupan yang paling menarik untuk di tonotn serta menghibur.

Hebatnya nih .. Drama ini diperan kan oleh salah stu artis yang cukup / dibilang sangat terkenal yaitu Huang Xiao Ming yang memerankan Xiao Ping Zhang yang berperan sebagai pemeran utama untuk drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin.

ok deh langsung aja untuk saya paparin untuk sinopsi serta beberapa pemaran untuk drama china Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin.

Cerita Singkat Untuk Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin


Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin Bercerita pada Xiao Ping Zhang dan Xiao Ping Jing adalah anak berbakat Xiao Ting Sheng, Pangeran Changlin dan umum tentara dinasti Liang yang paling kuat. Ping Zhang adalah pewaris tertua dan Changlin, sementara ping Jing riang dan menerima ajaran-ajaran dari master Langya Hall Jianghu tersebut. The Changlin Manor ada, pertama dan terutama, bagi masyarakat Da Liang. Mereka sangat dihormati dan dipercaya oleh kaisar saat ini dan masa lalu dan mereka bertindak dengan integritas tinggi dan loyalitas ke negara itu. Namun, ada orang-orang yang khawatir bahwa Changlin Manor adalah mendapatkan terlalu banyak kekuasaan dan mendukung, dan ada orang-orang dengan dendam lama untuk membayar. Dengan demikian, plot bayangan pertempuran sekali lagi dengan perilaku yang benar dalam sekuel ini, karena hubungan kekeluargaan, nilai-nilai moral, ambisi, dan datang usia tema mengambil protagonis melalui jalan yang penuh gejolak untuk menemukan diri sendiri. Edit Penerjemahan

GImana nih ..Cukup Kerenkan Untuk Cerita Drama nya ..?

Belum selesai nih, sekarang mari kita simak untuk pemeran - pemeran Dari drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin

Pemeran - Pemran untuk drama Untuk Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin


Disini saya hanya menampilkan beberapa karakter penting dari drama tersebut.jadi saya tidak akan menampilkan keseluran karakter,hanya beberapa karakter yang memang sering ditampilkan atau sering di diperlihatkan oleh disetiap episode drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin

Aktris Pertama adalah Huang Xiao Ming dimana dia akan memerankan sebagai Xiao Ping Zhang.untuk karakter Xiao Ping Zhang Merupakan Krakter Utama Protagonis dari drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin

Pemeran Xiao Ping Zhang Dari Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin


Aktris Kedua adalah Turbo Liu dimana dia akan memerankan sebagai Xiao Ping Jing.untuk karakter Xiao Ping Jing Merupakan Krakter Utama dari drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin.

Pemeran Xiao Ping Jing Dari Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin


Aktris Kedua adalah Tong Li Ya dimana dia akan memerankan sebagai Meng Qian Xue.untuk karakter Meng Qian Xue Dan Merupakan Karakter Pembantu dari drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin.

Pemeran Meng Qian Xue Dari Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin


Aktris Kedua adalah Zhang Hui Wen dimana dia akan memerankan sebagai Lin Xi.untuk karakter Lin Xi Dan Merupakan Karakter Pembantu dari drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin.

Pemeran Lin Xi Dari Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin



Aktris Kedua adalah Sun Chun dimana dia akan memerankan sebagai Xiao Ting Sheng.untuk karakter Xiao Ting Sheng Dan Merupakan Karakter Pembantu dari drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin.

Pemeran Xiao Ting Sheng Dari Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin


Nah Bagi teman - teman yang belum menonton drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin. disini saya ada beberapa foto yang berkaitan dari drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin. bukan spoiler sih cuman saya dapet dari situs my drama list sebagai pelengkap untuk artikel ini.

Foto Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin Part 1

Foto Dari Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin Part 2

Foto Dari Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin Part 3

Foto Dari Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin Part 4

Foto Dari Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin Part 5

Foto Dari Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin Part 6


Sekian Untuk Arikel Dari Drama Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin.Jangan Lupa Untuk Share Artikel nya Agar blog ini tetap update.thanks !!