Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Angry Mom

ehm kerennnya Drama Korea Angry Mom


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Angry Mom

Drama Korea Angry Mom ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Angry Mom



Drama Korea Angry Mom Sub Indo menceritakan tentang Jo Gang Ja yang merupakan murid ternakal di sekolah dan terkenal sering berkelahi ini akhirnya menikah dan memiliki seorang putri. Putrinya bernama A Ran yang merupakan seorang mahasiswi di Sekolah Seoul. Sifat A Ran terbilang kebalikan dari ibunya karena A Ran sering di jahili oleh teman sekelasnya dan menjadi bahan buli disekolahnya. Melihat yang terjadi terhadap putrinya Jo Gang Ja nekat untuk menyamar menjadi seorang mahasiswi dan memutuskan untuk melindungi anaknya dari kejahilan teman sekelasnya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Angry Mom di Drama Korea Angry Mom Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)