Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Misty

ehm kerennnya Drama Korea Misty


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Melodrama serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Misty

Drama Korea Misty ini selain bergenre Melodrama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Misty



Drama Korea Misty Sub Indo menceritakan Go Hye Ran yang merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai pembawa acara berita yang populer di sebuah saluran televisi swasta. Go Hye Ran memiliki tekat keras dalam bekerja dan selalu mengutamakan kerja. Suatu hari Go Hye Ran dituduh melakukan tindakan kriminal pembunuhan. Kang Tae Wook merupakan mantan suami Go Hye Ran yang bekerja sebagai seorang jaksa namun sekarang menjadi pembela umum. Melihat mantan istrinya dituduh atas kasusnya, Kang Tae Wook membantu membela istrinya, hari demi hari dilewati mencari cara membebaskan istrinya, membuat mereka mulai jatuh cinta lagi.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Misty di Drama Korea Misty Sub Indo Episode 1 – 16 (Dokocin)