Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Time

ehm kerennnya Drama Korea Time


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Time

Drama Korea Time ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Time



Sinopsis Time Slip Dr. Jin : Drama Korea Time Slip Dr. Jin Sub Indo ini menceritakan tentang pria bernama Jin Hyuk diperankan Song Seung Hun bekerja sebagai dokter ahli bedah saraf hebat di Korea Selatan, dirinya selalu fokus dengan apa yang ia kerjakan. Tapi kejadian aneh menimpa dirinya, tiba-tiba ia kembali ke masa lalu tepatnya 1860 saat Dinasti Joseon. Disana ia bertemu orang-orang yang masih berpenampilan pada zaman itu. Di sana ia bingung dan berusaha berbaur dengan masyarakat sana. Dengan ilmunya yaitu menjadi dokter, ia banyak membantu orang-orang tapi karena kurangnya alas dan juga pengetahuan medis yang minim dirinya mencari cara lain agar bisa mengobati orang sakit. Bagaimanakah kisah ia selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Time di Drama Korea Time Sub Indo 1 – 32 (Dokocin)