Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea How to Buy a Friend

ehm kerennnya Drama Korea How to Buy a Friend


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Friendship.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea How to Buy a Friend

Drama Korea How to Buy a Friend ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Friendship. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea How to Buy a Friend



Drama Korea How to Buy a Friend Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Park Chan Hong diperankan Lee Sin Young yang duduk dibangku SMA. ia memiliki keahlian dalam menulis dan tekanan dari orang tuanya tentang studinya. Sedangkan Eom Se Yoon diperankan Kim So Hye merupakan wanita yang begitu populer dan juga satu SMA yang sama. Park Chan Hong juga memiliki teman sekelas bernama Heo Don Hyeok diperankan Shin Seung Ho yang tidak tertarik dengan pelajaran dan sekarang ia bekerja untuk membayar biaya hidupnya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea How to Buy a Friend di Drama Korea How to Buy a Friend Sub Indo 1 – 8 (Dokocin)