Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Marry Me Now

ehm kerennnya Drama Korea Marry Me Now


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Family serte genre Medical.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Marry Me Now

Drama Korea Marry Me Now ini selain bergenre Family,Drama korea yang satu ini juga bergenre Medical. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Marry Me Now



Drama Korea Marry Me Now Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Park Yoo Ha diperankan Han Ji Hye yang bekerja sebagai seorang dokter di Korea Selatan. Tapi gelar yang ia dapatkan ini atas kemauan ayahnya bukan dirinya. Ayah Park Yoo Ha memiliki 4 anak dan ia membesarkan mereka seorang diri. Karena itulah keputusan dari ayah mereka mutlak dilakukan. Yoo Ha juga tidak tertarik dengan orang lain dan pernikahan. Namun suatu hari, ayah mereka menikahi wanita kaya raya agar memiliki rumah dan kekayaannya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Marry Me Now di Drama Korea Marry Me Now Sub Indo 1 – 50 (Dokocin)