Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Big Issue

ehm kerennnya Drama Korea Big Issue


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre .bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Big Issue

Drama Korea Big Issue ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre . Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Big Issue



Drama Korea Big Issue Sub Indo ini menceritakan tentang seseorang yang telah banyak kehilangan segalanya karena sebuah kabar yang tidak pasti, media paparazzi dan sebuah foro yang tidak sesuai dengan fakta. Ia bernama Han Seok Joo diperankan Joo Jin Mo bekerja sebagai fotografer disebuah surat kabar terbesar di Korea dan ia juga memiliki keluarga yang sangat berpengaruh, karena sebuah insiden yang menimpa dirinya karena kabar dan juga foto yang palsu ia kehilangan segalanya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Big Issue di Drama Korea Big Issue Sub Indo 1 – 32 (Dokocin)