Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Spesial Drama Korea My Happy Home

ehm kerennnya Spesial Drama Korea My Happy Home


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Fantasy.bisa nyoba nih untuk nonton Spesial Drama Korea My Happy Home

Spesial Drama Korea My Happy Home ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Fantasy. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Spesial Drama Korea My Happy Home



Spesial Drama Korea My Happy Home Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoon Se Jung diperankan Son Yeo Eun bekerja sebagai ilmuwan jenius di Korea Selatan. Ia juga telah menikah dengan seorang pria bernama Kang Sung Min diperankan Lee Sang Yeob namun suaminya itu merupakan seorang Cyborg. Sebelum menjadi seorang Cyborg dirinya itu merupakan manusia biasa namun karena istrinya ia pun diubah menjadi Cyborg dan mengubah ingatan tentang dirinya menjadi hal yang baik-baik saja. Mereka pun hidup bahagia karena perubahaan ingatan tersebut. Tetapi setiap orang yang mengunjungi suaminya itu berusaha untuk memperbaiki ingatan yang hilang. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Spesial Drama Korea My Happy Home di Spesial Drama Korea My Happy Home Sub Indo Episode 1 (Dokocin)