Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Legal High

ehm kerennnya Drama Korea Legal High


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Legal High

Drama Korea Legal High ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Legal High



Drama Korea Legal High Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria yang bekerja sebagai pengacara, ia bernama Ko Tae Rim diperankan aktor Jin Goo memiliki paras yang tampan namun memiliki sifat yang gila akan uang. Walaupun begitu dalam setiap kasus yang ia hadapi selalu menang dengan kemungkinan 100%. Ia bahkan tidak pernah membayangkan bahwa ia akan kalah. Bayaran yang ia tawarkan juga bukan sedikit, bahkan untuk menyewa jasanya di butuh uang yang banyak.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Legal High di Drama Korea Legal High Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)