Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Mirror of the Witch

ehm kerennnya Drama Korea Mirror of the Witch


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Fantasy serte genre Historical.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Mirror of the Witch

Drama Korea Mirror of the Witch ini selain bergenre Fantasy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Historical. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Mirror of the Witch



Drama Korea Mirror of the Witch Sub Indo menceritakan Heo Jun yang merupakan seorang putra dari selir bangsawan yang dipandang oleh inu dan kakak tirinya. Karena itu di rumah, ibunya selalu di jadikan budak oleh ibu dan kakak tirinya. Sedangkan Seo Ri merupakan seorang putri raja yang dikutuk selalu sial, karena ketukannya itu raja atau ayah Seo Ri selalu menyembunyikan putrinya supaya tidak diketahui orang-orang. Seo Ri dan Heo Jun akhirnya bertemu dan berusaha untuk mencari cara supaya kutukannya hilang.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Mirror of the Witch di Drama Korea Mirror of the Witch Sub Indo 1 – 20 (Dokocin)