Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Borg Mom

ehm kerennnya Drama Korea Borg Mom


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Family serte genre Sci-Fi.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Borg Mom

Drama Korea Borg Mom ini selain bergenre Family,Drama korea yang satu ini juga bergenre Sci-Fi. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Borg Mom



Drama Korea Borg Mom Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria bernama Choi Go Bong diperankan Yang Dong Geun yang bekerja sebagai seorang profesor tentang pengembangan android. Ia telah memiliki anak bernama Choi Yool diperankan Jo Yeon Ho dan telah mengasuh selama 7 tahun karena ibunya telah meninggal saat melahirkan Choi Yool. Sekarang Choi Go Bong berusaha menciptakan sebuah robot buatan (Borg). Robot itu diberi nama Park Han Byul seperti ibunya yang sudah meninggal.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Borg Mom di Drama Korea Borg Mom Sub Indo 1 – 22 (Dokocin)