Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Secret Boutique

ehm kerennnya Drama Korea Secret Boutique


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Melodrama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Secret Boutique

Drama Korea Secret Boutique ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Melodrama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Secret Boutique



Drama Korea Secret Boutique Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Jenny Jang diperankan Kim Sun A yang begitu miskin dan bekerja di pemandian di Gangnam. Namun pekerjaannya itu tidaklah lama, ia pun mencari kerja baru yaitu sebagai seorang pembantu rumah tangga bagi keluarga konglomerat. Ia pun menjadi wanita yang begitu sukses yang menjalankan J Boutique. Drama ini banyak menceritakan tentang korupsi oleh para petinggi. Bagaimanakah kisah ia selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Secret Boutique di Drama Korea Secret Boutique Sub Indo 1 – 32 (Dokocin)