Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The Cursed

ehm kerennnya Drama Korea The Cursed


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Fantasy serte genre Mystery.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The Cursed

Drama Korea The Cursed ini selain bergenre Fantasy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Mystery. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The Cursed



Drama Korea The Cursed Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Im Jin Hee diperankan Uhm Ji Won yang bekerja sebagai reporter di sebuah perusahaan Gung Ho. Ia ditugaskan untuk meliputi kasus kekerasan yang ada di Forest dan juga perusahaan besar IT di Korea Selatan. Ada seorang pria bernama Jin Jong Hyun diperankan Sung Dong Il yang merupakan ketua dari Forest dan sangat bergantung pada perdukunan. Saat pekerjaannya menyelidiki kasus Forest dirinya mengetahui bahwa perusahaan konsultasi spiritual berafiliasi engan Forest. Kepala dari Afiliasi itu adalah Jun Kyung diperankan Jo Min Soo. Saat ingin mengungkapkan rahasia di balik Forest dirinya bertemu dengan So Jin yang sedang dirasuki oleh roh dan memiliki kemampuan aneh.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The Cursed di Drama Korea The Cursed Sub Indo 1 – 12 (Dokocin)