Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Extracurricular

ehm kerennnya Drama Korea Extracurricular


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Crime serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Extracurricular

Drama Korea Extracurricular ini selain bergenre Crime,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Extracurricular



Drama Korea Extracurricular Sub Indo ini menceritakan tentang Ji Soo diperankan Kim Dong Hee yang merupakan seorang muris sekolah yang begitu pintar, namun karena untuk membayar biaya sekolahnya ia harus melakukan sesuatu yang buruk dan membuat ia menjadi orang yang jahat. Sedangkan Min Hee diperankan Jung Da Bin dan Kyu Ri diperankan Park Joo Hyun menghadiri sekolah bersama Ji Soo dan mereka terlibat dengan kejahatan yang dilakukan Ji Soo.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Extracurricular di Drama Korea Extracurricular Sub Indo 1 – 10 (Dokocin)