Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Super Daddy Yeol

ehm kerennnya Drama Korea Super Daddy Yeol


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Super Daddy Yeol

Drama Korea Super Daddy Yeol ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Super Daddy Yeol



Drama Korea Super Daddy Yeol Sub Indo menceritakan Cha Mi Rae yang merupakan seorang pria yang bekerja sebagai Dokter di rumah sakit terkenal. Cha Mi Rae memiliki seorang putri yang di dianogsa memiliki kanker yang sangat langka. Karena putrinya sakit ia berjanji akan menuruti semua permintaan putrinya itu. Putrinya meminta agar ia bertemu dengan ibunya yang bernama Kim Yeol yang merupakan mantan istri dari Cha Mi Rae yang ia ceraikan.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Super Daddy Yeol di Drama Korea Super Daddy Yeol Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)