Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Cheese in the Trap

ehm kerennnya Drama Korea Cheese in the Trap


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Cheese in the Trap

Drama Korea Cheese in the Trap ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Cheese in the Trap



Drama Korea Cheese in the Trap Sub Indo menceritakan Hong Seol yang merupakan seorang mahasiswi di sekolah Korea Selatan. Hong Seol memiliki sifat yang pekerja keras dan tegar.  Hong Seol juga merupakan pekerja paruh waktu karena kebutuhan ekonomi. Yoo Jung adalah pria yang memiliki segalanya dan parasnya sangat tampan, pintar dan idola wanita. Suatu hari Hong Seol dan Yoo Jung bertemu dan menjalani hubungan namun karena Yoo Jung ternyata memiliki sisi gelap dirinya, membuat hubungan mereka menjadi rumit.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Cheese in the Trap di Drama Korea Cheese in the Trap Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)