Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Fluttering Warning

ehm kerennnya Drama Korea Fluttering Warning


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Romance serte genre .bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Fluttering Warning

Drama Korea Fluttering Warning ini selain bergenre Romance,Drama korea yang satu ini juga bergenre . Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Fluttering Warning



Drama Korea Fluttering Warning Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria bernama Cha Woo Hyun diperankan Chun Jung Myung bekerja sebagai seorang dokter kulit. Cha Woo Hyun memiliki sifat yang baik dan sangat populer dikalangan wanita. Sedangkan Yoon Yoo Jung diperankan Yoon Eun Hye merupakan wanita yang merupakan aktris terkenal di Korea Selatan. Suatu hari mereka tidak sengaja terlibat dalam sebuah skandal dan memutuskan untuk menjalin kontrak. Kontrak tersebut berisi bahwa mereka harus berpura-pura menjalin cinta.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Fluttering Warning di Drama Korea Fluttering Warning Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)