Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Be Melodramatic

ehm kerennnya Drama Korea Be Melodramatic


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Friendship.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Be Melodramatic

Drama Korea Be Melodramatic ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Friendship. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Be Melodramatic



Drama Korea Be Melodramatic Sub Indo ini menceritakan tentang 3 wanita yang bekerja di suatu saluran televisi Korea Selatan, mereka ialah Im Jin Joo diperankan Chun Woo Hee, Lee Eun Jung diperankan Jeon Yeo Bin dan Hwang Han Joo diperankan Han Ji Eun. Mereka saat ini sudah berusia 30-an dan merupakan sahabat di tempat kerjanya. Dimana In Jin Joo merupakan penulis serial drama, Lee Eu Jung sebagai sutradara dokumenter. Hwang Han Joo merupakan kepala pemasaran dalam seria drama. Mereka memiliki masalahnya sendiri-sendiri dan juga percintaan. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Be Melodramatic di Drama Korea Be Melodramatic Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)