Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea She Knows Everything

ehm kerennnya Drama Korea She Knows Everything


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Mystery.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea She Knows Everything

Drama Korea She Knows Everything ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Mystery. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea She Knows Everything



Drama Korea She Knows Everything Sub Indo ini menceritakan tentang sebuah apartemen tua yang harus dilakukan rekonstruksi. Dimana muncul misteri baru saat akan dibangunnya ulang banguan tersebut. Lee Goong Bok diperankan Kang Sung Yeon merupakan agen real estate yang bekerja di apartemen tua itu, ia sangat suka ikut campur tangan urusan orang lain. Sedangkan In Cheol Ho diperankan Jo Han Sun merupakan detektif veteran dan dirinya terlibat dengan Lee Goong Bok, mereka saling berhadapan dan mengejar kebenaran.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea She Knows Everything di Drama Korea She Knows Everything Sub Indo 1 – 4 (Dokocin)