Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Confession

ehm kerennnya Drama Korea Confession


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Crime serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Confession

Drama Korea Confession ini selain bergenre Crime,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Confession



Drama Korea Confession Sub Indo ini menceritakan tentang sebuah pengadilan yang melarang seseorang untuk dihukum kedua kalinya. Di setiap pengadilan yang terjadi melibatkan kebenaran yang di sembunyikan. Choi Do Hyun diperankan Lee Joon Ho merupakan pria yang memiliki penyakit jantung sejak kecil, karena hal inilah yang membuat ia banyak membuang waktunya di rumah sakit. Ajaibnya dirinya menerima transplantasi jantung dan membuat ia hidup lebih lama. Tetapi selesai dari masalah ini, ayahnya dituduh sebagai seorang pembunuh. Tidak terima akhirnya dirinya memutuskan untuk menjadi seorang pengacara. Bagaimanakah kisah ia selanjutnya dalam membantu para orang yang tidak diadili ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Confession di Drama Korea Confession Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)