Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Sassy Girl Chun-hyang

ehm kerennnya Drama Korea Sassy Girl Chun-hyang


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Sassy Girl Chun-hyang

Drama Korea Sassy Girl Chun-hyang ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Sassy Girl Chun-hyang



Drama Korea Sassy Girl Chun-hyang Sub Indo ini menceritakan tentang seorang mahasiswa yang bernama Lee Mong Ryong diperankan Jae Hae merupakan siswa pindahan dari Seoul ke SMA Namwon. Ia merupakan murid yang nakal dan bandel. Suatu hari saat hari pertamanya pindah sekolah di mendapatkan sebuah insiden dimana dirinya harus menikah dengan seorang wanita bernama Choon Hyang diperankan Han Chae Young.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Sassy Girl Chun-hyang di Drama Korea Sassy Girl Chun-hyang Sub Indo 1 – 17 (Dokocin)