Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea 7th Grade Civil Servant

ehm kerennnya Drama Korea 7th Grade Civil Servant


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Action serte genre Comedy.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea 7th Grade Civil Servant

Drama Korea 7th Grade Civil Servant ini selain bergenre Action,Drama korea yang satu ini juga bergenre Comedy. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea 7th Grade Civil Servant



Drama Korea 7th Grade Civil Servant Sub Indo ini menceritakan tentang ke dua pasangan yang bekerja sebagai detective di salah satu kepolisian di Korea Selatan, Mereka adalah Han Gil Ro diperankan aktor Joo Won dan Kim Seo Won diperankan Choi Kang Hee. Mereka sudah menjalankan sebuah hubungan dengan cukup lama, namun karena pekerjaannya yang harus menutupi semua identitas asli mereka akhirnya mereka putus dan berusaha tidak saling kenal. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya ? Apakah cinta mereka akan bersatu kembali ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea 7th Grade Civil Servant di Drama Korea 7th Grade Civil Servant Sub Indo 1 – 20 (Dokocin)