Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Sungkyunkwan Scandal

ehm kerennnya Drama Korea Sungkyunkwan Scandal


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Historical serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Sungkyunkwan Scandal

Drama Korea Sungkyunkwan Scandal ini selain bergenre Historical,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Sungkyunkwan Scandal



Drama Korea Sungkyunkwan Scandal Sub Indo menceritakan Kim Yun Hee yang merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai penjaga buku. Karena keadaan ekonomi yang membuat dirinya harus bekerja. Di tempat kerjanya ia harus menyamar menjadi pria karena syarat menjadi karyawan tersebut. Suatu hari ada ujian untuk menjadi seorang penjaga pemerintah. Namun hanya para pria yang berhak mengikuti ujian tersebut. Kim Yun Hee pun berencana mengikuti ujian tersebut dengan menjadi seorang pria. Di sana juga Kim Yun Hee bertemu dengan Lee Sun Joon yang merupakan putra dari seorang pemimpin bangsawan.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Sungkyunkwan Scandal di Drama Korea Sungkyunkwan Scandal Sub Indo 1 – 20 (Dokocin)