Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Secret Forest

ehm kerennnya Drama Korea Secret Forest


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Crime serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Secret Forest

Drama Korea Secret Forest ini selain bergenre Crime,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Secret Forest



Drama Korea Secret Forest Sub Indo menceritakan Hwang Shi Mok yang merupakan seorang pria yang bekerja sebagai seorang jaksa. Waktu kecil dirinya telah menjalani sebuah operasi otak dan membuat dirinya memjadi sangat emosional. Hwang Shi Mok memiliki sifat yang dingin tetapi didalam dirinya tersimpan rasa simpati. Suatu hari Hwang Shi Mon mendapatkan kasus pembunuhan, tiba-tiba dirinya melihat mayat yang dilempatkan oleh seseorang di depan matanya. Dengan bantuan Han Yeo Jin yang merupakan seorang polisi mereka bekerja sama untuk memecahkan kasus pembunuhan itu.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Secret Forest di Drama Korea Secret Forest Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)