Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The King: Eternal Monarch

ehm kerennnya Drama Korea The King: Eternal Monarch


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Fantasy.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The King: Eternal Monarch

Drama Korea The King: Eternal Monarch ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Fantasy. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The King: Eternal Monarch



Sinopsis The King 2 Hearts : Drama Korea The King 2 Hearts Sub Indo ini menceritakan tentang pria bernama Lee Jae Ha diperankan Lee Seung Gi merupakan putra mahkota dari zaman dinasti Joseon. Ia memiliki paras yang tampan dan tidak peduli dengan politik kerajaan. Ia memiliki seorang saudaranya dan dirinya mengajak Lee Jae Ha untuk bergabung menjadi seorang petugas kepolisian antara Korea Utara dan Korea Selatan.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The King: Eternal Monarch di Drama Korea The King: Eternal Monarch Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)