Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The Player

ehm kerennnya Drama Korea The Player


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Action serte genre Crime.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The Player

Drama Korea The Player ini selain bergenre Action,Drama korea yang satu ini juga bergenre Crime. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The Player



Sinopsis The Package : Drama Korea The Package Sub Indo menceritkan Yoon So So yang merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai pemandu wisata di negara Perancis. Yoon So So merupakan orang yang asik dimana para penumpang yang ia pandu selalu menceritakan tentang diri mereka kepada Yoon So So. Didalam tur yang dipandunya, memiliki 8 orang yang mempunyai masalah sendiri-sendiri, namun mereka semua menjadi lebih dekat selama tur dan hubungan mereka juga menjadi baik.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The Player di Drama Korea The Player Sub Indo 1 – 14 (Dokocin)