Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Suits

ehm kerennnya Drama Korea Suits


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre .bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Suits

Drama Korea Suits ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre . Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Suits



Drama Korea Suits Sub Indo menceritakan Choi Kang Seok yang merupakan seorang pria yang bekerja sebagai pengacara terbaik di Korea Selatan dan sangat terkenal. Di setiap kasus yang di kerjakan ia selalu mendapatkan pujian, Choi Kang Seok memiliki sifat yang sombong karena paras tampannya itu. Go Yeon Woo merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai pengacara pemula, Go Yeon Woo dipekerjakan oleh Choi Kang Seok sebagai partner kerjanya karena Go Yeon Woo memiliki ingatan yang kuat.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Suits di Drama Korea Suits Sub Indo Episode 1 – 16 (Dokocin)