Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Web Drama Korea Positive Physique

ehm kerennnya Web Drama Korea Positive Physique


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Web Drama Korea Positive Physique

Web Drama Korea Positive Physique ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Web Drama Korea Positive Physique



Web Drama Korea Positive Physique Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria bernama Kim Hwang Dong yang merupakan mahasiswa dari jurusan film di salah satu universitas Korea Selatan. Ia mendapatkan tugas untuk menggarap sebuah film dimana syarat ia untuk lulus dari kuliahnya itu. Kim Hwang juga merupakan penulis naskah terbaik yang ada di universitasnya namun ia juga kesulitan dalam menyelesaikan filmnya. Di dalam tugasnya ia kesulitan dalam hal dana dan juga mencari aktris. Karena masalah deadline ia pun nekat mengajak mantannya yang bernama Bang Hye Jung untuk menjadi pemeran utama filmnya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Web Drama Korea Positive Physique di Web Drama Korea Positive Physique Sub Indo 1 – 6 (Dokocin)