Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Untuk Drama China Day and Night

SinopisDrama China Day and Night
<

- Sudah Nonton Drama China Day and Night ?<
- Atau Sedang Mencari Profil Drama China Day and Night ?<
- Atau Nyari Siapa Sih Pemeran Dari Drama Day and Night ?<

Kebetulan Nih , Saya akan Share Sedikit Profil singkat untuk Drama Day and Night...

Jika Teman - Teman Sedang Mencari drama yang ingin di tonton untuk mengisi waktu ngebosenin kamu.Gak,ada salahnya nih bagi kamu untuk nonton drama Day and Night.Dari review yang saya temukan beberapa forum.Drama ini merupakan salah satu drama yang cukup menari dimana drama ini menceritkan kehidupan yang paling menarik untuk di tonotn serta menghibur.

Hebatnya nih .. Drama ini diperan kan oleh salah stu artis yang cukup / dibilang sangat terkenal yaitu Pan Yue Ming yang memerankan Guan Hong Feng / Guan Hong Yu yang berperan sebagai pemeran utama untuk drama Day and Night.

ok deh langsung aja untuk saya paparin untuk sinopsi serta beberapa pemaran untuk drama china Day and Night.

Cerita Singkat Untuk Drama Day and Night


Drama Day and Night Bercerita pada Biasanya riang Guan Hong Yu akan dituduh membunuh seluruh keluarga. Untuk menghapus biaya kembar adiknya, pemimpin tim departemen investigasi kriminal Guan Hong Feng ingin menangani kasus ini, tapi karena dia seorang kerabat, dia tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam penyelidikan. Seorang pemimpin tim baru bernama Zhou Xun ditugaskan dan berakhir sampai mencari bantuan Hong Feng. Zhou Xun dan Hong Feng sebagai “konsultan” nya mengungkap sejumlah kasus bersama-sama. Namun, Hong Feng memiliki rahasia: salah satu saudara kembar memiliki rasa takut fobia gelap, sehingga “Hong Feng” muncul di kantor polisi pada siang hari dan pada malam hari sebenarnya bukan orang yang sama. Bersama-sama, si kembar diam-diam mencoba untuk mencari tahu kebenaran tentang “keluarga kasus pembunuhan kepunahan”. Edit Penerjemahan

GImana nih ..Cukup Kerenkan Untuk Cerita Drama nya ..?

Belum selesai nih, sekarang mari kita simak untuk pemeran - pemeran Dari drama Day and Night

Pemeran - Pemran untuk drama Untuk Drama Day and Night


Disini saya hanya menampilkan beberapa karakter penting dari drama tersebut.jadi saya tidak akan menampilkan keseluran karakter,hanya beberapa karakter yang memang sering ditampilkan atau sering di diperlihatkan oleh disetiap episode drama Day and Night

Aktris Pertama adalah Pan Yue Ming dimana dia akan memerankan sebagai Guan Hong Feng / Guan Hong Yu.untuk karakter Guan Hong Feng / Guan Hong Yu Merupakan Krakter Utama Protagonis dari drama Day and Night

Pemeran Guan Hong Feng / Guan Hong Yu Dari Drama Day and Night


Aktris Kedua adalah Wang Long Zheng dimana dia akan memerankan sebagai Zhou Xun.untuk karakter Zhou Xun Merupakan Krakter Utama dari drama Day and Night.

Pemeran Zhou Xun Dari Drama Day and Night


Aktris Kedua adalah Liang Yuan dimana dia akan memerankan sebagai Zhou Shu Tong.untuk karakter Zhou Shu Tong Dan Merupakan Karakter Pembantu dari drama Day and Night.

Pemeran Zhou Shu Tong Dari Drama Day and Night


Aktris Kedua adalah Liu Bai Xi dimana dia akan memerankan sebagai Han Bin.untuk karakter Han Bin Dan Merupakan Karakter Pembantu dari drama Day and Night.

Pemeran Han Bin Dari Drama Day and Night



Aktris Kedua adalah Candy Yang dimana dia akan memerankan sebagai Liu Yin.untuk karakter Liu Yin Dan Merupakan Karakter Pembantu dari drama Day and Night.

Pemeran Liu Yin Dari Drama Day and Night


Nah Bagi teman - teman yang belum menonton drama Day and Night. disini saya ada beberapa foto yang berkaitan dari drama Day and Night. bukan spoiler sih cuman saya dapet dari situs my drama list sebagai pelengkap untuk artikel ini.

Foto Drama Day and Night Part 1

Foto Dari Drama Day and Night Part 2

Foto Dari Drama Day and Night Part 3

Foto Dari Drama Day and Night Part 4

Foto Dari Drama Day and Night Part 5

Foto Dari Drama Day and Night Part 6


Sekian Untuk Arikel Dari Drama Day and Night.Jangan Lupa Untuk Share Artikel nya Agar blog ini tetap update.thanks !!