Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea The Universe’s Star

ehm kerennnya Drama Korea The Universe’s Star


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Music.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea The Universe’s Star

Drama Korea The Universe’s Star ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Music. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea The Universe’s Star



Sinopsis The Time We Were Not In Love : Drama Korea The Time We Were Not In Love Sub Indo ini berkisahkan tentang seorang sahabat yang sudah berjalan selama hampir 17 tahun, mereka adalah Oh Ha Na diperankan Ha Ji Won merupakan wanita karir yang sangat cantik dan juga memiliki sifat percaya diri dan banyak disukai setiap orang. Sedangkan Choi Won diperankan Lee Jin Wook merupakan pria yang bekerja sebagai salah satu asisten kepala keuangan disalah satu perusahaan maskapai di bandara. Dalam setiap kesulitan yang dilalui Oh Ha Na selalu ada Choi Won yang berada di sisinya, namun mereka belum jatuh cinta sampai ada orang ketiga yang bernama Lee So Een diperankan Choo Soo Hyun. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea The Universe’s Star di Drama Korea The Universe’s Star Sub Indo 1 – 6 (Dokocin)