Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Untuk Drama China Love O2O

SinopisDrama China Love O2O
<

- Sudah Nonton Drama China Love O2O ?<
- Atau Sedang Mencari Profil Drama China Love O2O ?<
- Atau Nyari Siapa Sih Pemeran Dari Drama Love O2O ?<

Kebetulan Nih , Saya akan Share Sedikit Profil singkat untuk Drama Love O2O...

Jika Teman - Teman Sedang Mencari drama yang ingin di tonton untuk mengisi waktu ngebosenin kamu.Gak,ada salahnya nih bagi kamu untuk nonton drama Love O2O.Dari review yang saya temukan beberapa forum.Drama ini merupakan salah satu drama yang cukup menari dimana drama ini menceritkan kehidupan yang paling menarik untuk di tonotn serta menghibur.

Hebatnya nih .. Drama ini diperan kan oleh salah stu artis yang cukup / dibilang sangat terkenal yaitu Yang Yang yang memerankan Xiao Nai yang berperan sebagai pemeran utama untuk drama Love O2O.

ok deh langsung aja untuk saya paparin untuk sinopsi serta beberapa pemaran untuk drama china Love O2O.

Cerita Singkat Untuk Drama Love O2O


Drama Love O2O Bercerita pada Xiao Nai adalah seorang ahli game yang, courtesy of keterampilan basket, keunggulan akademik, bakat renang dan presiden perusahaan game, juga terjadi menjadi mahasiswa yang paling populer di kampus. Ketika ia pertama kali datang di cantik ilmu komputer utama Bei Wei Wei, yang ajaib jauh berbakat segera jatuh cinta. Tapi itu tidak terlihat Bei bahwa ia melihat; itu penguasaan konyol dengan yang ia memerintah serikat nya dan memiliki semua orang dalam sebuah game multiplayer online yang membuat dia tidak mungkin untuk melupakan. Sekarang, Xiao Nai harus menggunakan keahliannya baik dalam kehidupan nyata dan online untuk menangkap jantung manis tapi norak Bei. Tapi apakah cinta mereka memiliki XP untuk berhasil, atau akan hubungan ini tidak pernah naik level? Edit Penerjemahan

GImana nih ..Cukup Kerenkan Untuk Cerita Drama nya ..?

Belum selesai nih, sekarang mari kita simak untuk pemeran - pemeran Dari drama Love O2O

Pemeran - Pemran untuk drama Untuk Drama Love O2O


Disini saya hanya menampilkan beberapa karakter penting dari drama tersebut.jadi saya tidak akan menampilkan keseluran karakter,hanya beberapa karakter yang memang sering ditampilkan atau sering di diperlihatkan oleh disetiap episode drama Love O2O

Aktris Pertama adalah Yang Yang dimana dia akan memerankan sebagai Xiao Nai.untuk karakter Xiao Nai Merupakan Krakter Utama Protagonis dari drama Love O2O

Pemeran Xiao Nai Dari Drama Love O2O


Aktris Kedua adalah Zheng Shuang dimana dia akan memerankan sebagai Bei Wei Wei.untuk karakter Bei Wei Wei Merupakan Krakter Utama dari drama Love O2O.

Pemeran Bei Wei Wei Dari Drama Love O2O


Aktris Kedua adalah Ryan Zhang dimana dia akan memerankan sebagai Zhen Shao Xiang.untuk karakter Zhen Shao Xiang Dan Merupakan Karakter Pembantu dari drama Love O2O.

Pemeran Zhen Shao Xiang Dari Drama Love O2O


Aktris Kedua adalah Rachel Mao dimana dia akan memerankan sebagai Zhao Er Xi.untuk karakter Zhao Er Xi Dan Merupakan Karakter Pembantu dari drama Love O2O.

Pemeran Zhao Er Xi Dari Drama Love O2O



Aktris Kedua adalah Niu Jun Feng dimana dia akan memerankan sebagai Yu Ban Shan.untuk karakter Yu Ban Shan Dan Merupakan Karakter Pembantu dari drama Love O2O.

Pemeran Yu Ban Shan Dari Drama Love O2O


Nah Bagi teman - teman yang belum menonton drama Love O2O. disini saya ada beberapa foto yang berkaitan dari drama Love O2O. bukan spoiler sih cuman saya dapet dari situs my drama list sebagai pelengkap untuk artikel ini.

Foto Drama Love O2O Part 1

Foto Dari Drama Love O2O Part 2

Foto Dari Drama Love O2O Part 3

Foto Dari Drama Love O2O Part 4

Foto Dari Drama Love O2O Part 5

Foto Dari Drama Love O2O Part 6


Sekian Untuk Arikel Dari Drama Love O2O.Jangan Lupa Untuk Share Artikel nya Agar blog ini tetap update.thanks !!