Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Nine: 9 Times Time Travel

ehm kerennnya Drama Korea Nine: 9 Times Time Travel


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Mystery serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Nine: 9 Times Time Travel

Drama Korea Nine: 9 Times Time Travel ini selain bergenre Mystery,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Nine: 9 Times Time Travel



Drama Korea Nine: 9 Times Time Travel Sub Indo ini menceritakan tentang perjuangan seorang pria yang bisa menjelajahi waktu, ia bernama Park Sun Woo diperankan Lee Jin Wook. Dirinya mendapatkan sebuah artifak kuno sembilan. Benda tersebut dapat membuatnya kembali ke masa lalu. Ia pun mempergunakannya tetapi jika dirinya mengubah masa lalu maka masa depan yang sekarang akan ikut berubah. Bagaimanakah kisah ia selanjutnya ? Apakah Park Sun Woo akan melakukan perjalanan waktu atau mengubah hidup keluarganya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Nine: 9 Times Time Travel di Drama Korea Nine: 9 Times Time Travel Sub Indo 1 – 20 (Dokocin)