Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Time Slip Dr. Jin

ehm kerennnya Drama Korea Time Slip Dr. Jin


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre .bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Time Slip Dr. Jin

Drama Korea Time Slip Dr. Jin ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre . Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Time Slip Dr. Jin



Sinopsis Thumping Spike : Drama Korea Thumping Spike Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria bernama Hwang Jae Woong diperankan Song Jae Rim merupakan atlit volly dari universitasi Korea Selatan. Ia tergabung dalam tim volly yang bertujuan untuk mencapai kesuksesan dengan kerja sama yang mereka lakukan. Dalam olahraga ini pasti memiliki seorang pelatih dan ia bernama Kang Se Ra diperankan Hwang Seung Eon merupakan wanita yang sekarang sedang mengajar / melatih para atlit volly muda ini. Kang Se Ra dalam mengajar selalu membangun ikatan kepada para muridnya supaya menjadi lebih sportivitas dan semangat. Walaupun begitu drama ini juga berkisahkan tentang cinta yang dialami oleh murid dan guru. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Time Slip Dr. Jin di Drama Korea Time Slip Dr. Jin Sub Indo 1 – 22 (Dokocin)