Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea My Healing Love

ehm kerennnya Drama Korea My Healing Love


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Family serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea My Healing Love

Drama Korea My Healing Love ini selain bergenre Family,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea My Healing Love



Drama Korea My Healing Love Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Im Chi Woo diperankan So Yoo Jin yang memiliki kehidupan yang malang dimana dirinya harus dikorbankan oleh keluarganya karena situasi ekonomi. Im Chi Woo dipaksa menikah dengan Park Wan Seung diperankan Yoo Jong Hoon namun keluarganya sangat miskin sehingga Chi Woo harus bekerja untuk menghidupi keluarganya. Namun dirinya tidak pernah berhenti tersenyum dan selalu berusaha. Sedangkan Choi Jin Yoo diperankan Yun Jung Hoon merupakan seorang duda yang memiliki seorang anak perempuan dan sekarang ia bekerja sangat keras untuk membahagiakan putrinya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea My Healing Love di Drama Korea My Healing Love Sub Indo 1 – 80 (Dokocin)