Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Madame Antoine

ehm kerennnya Drama Korea Madame Antoine


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Psychological.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Madame Antoine

Drama Korea Madame Antoine ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Psychological. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Madame Antoine



Drama Korea Madame Antoine Sub Indo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Ko Hye Rim diperankan Han Ye Seul yang bekerja sebagai peramal yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Korea Selatan. Ko Hye Rim dikenal dengan sebutan Madame Antoine karena ia percaya bahwa dirinya terhubung langsung ke Marie Antoinette namun itu semua hanyalah kebohongan. Dalam melakukan aksinya ia melihat sesuatu melalui cerita rakyat karena indra yang ia punya sangat tajam.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Madame Antoine di Drama Korea Madame Antoine Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)