Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Dr. Frost

ehm kerennnya Drama Korea Dr. Frost


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Police.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Dr. Frost

Drama Korea Dr. Frost ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Police. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Dr. Frost



Drama Korea Dr. Frost Sub Indo ini berkisahkan tentang seorang pria bernama Baek Nam Bong diperankan Song Chang Eui bekerja sebagai konselor pusat kampus pada siang hari sedangkan untuk malam hari bekerja sebagai bartender. Ia memiliki kecerdasaan yang luar biasa dan menjadi psikologi saat masih muda. Tetapi dirinya memiliki kesulitan dalam bergaul di lingkungan masyarakat. Suatu hari dirinya mulai bekerja sebagai asisten dosen Yoon Sung A diperankan Jung Eun Chae di salah satu pusat kampus. Yoon Sung A sendiri sangat semangat untuk membantu para kliennya yang membutuhkan pembimbing. Dengan kerja sama mereka bisa memecahkan kasus yang ada. Bagaimanakah kisah mereka berdua selanjutnya ?

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Dr. Frost di Drama Korea Dr. Frost Sub Indo 1 – 10 (Dokocin)