Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Angel Eyes

ehm kerennnya Drama Korea Angel Eyes


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Family serte genre Medical.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Angel Eyes

Drama Korea Angel Eyes ini selain bergenre Family,Drama korea yang satu ini juga bergenre Medical. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Angel Eyes



Drama Korea Angel Eyes Sub Indo menceritkaan Yoon Soo Wan yang merupakan seorang pria yang bekerja sebagai penyelamat darurat di sebuah kepolisian Korea Selatan. Sedangkan Park Dong Joo merupakan seorang dokter ahli di sebuah rumah sakit terkenal. Di masa lalu mereka merupakan pasangan namun karena masalah keluarga yang mereka hadapai mereka harus berpisah. Suatu hari tanpa sengaja mereka bertemu kembali, namun Park Dong Joo tidak memberitahukan siapa dirinya sebenarnya kepada Yoon Soo Wan.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Angel Eyes di Drama Korea Angel Eyes Sub Indo 1 – 20 (Dokocin)