Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Mad Dog

ehm kerennnya Drama Korea Mad Dog


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Crime serte genre .bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Mad Dog

Drama Korea Mad Dog ini selain bergenre Crime,Drama korea yang satu ini juga bergenre . Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Mad Dog



Drama Korea Mad Dog Sub Indo menceritakan Choi Kang Woo dan bersama istri dan anaknya sedang melakukan perjalanan dengan pesawat, namun pesawat yang ia tumpangi itu mendadak terjatuh dan menewaskan istri dan anaknya. Sekarang Choi Kang Woo sedang menyelidiki tentang pesawat itu dan menemukan bukti bahwa orang yang melakukan itu adalah adik dari sang pilot bernama Kim Min Joon. Kim Min Joon melakukan kejahatan itu untuk mendapatkan asuransi yang besar. Namun Choi Kang Woo tidak diam dia akan mengungkapkan kasus asuransi yang dibuat oleh Kim Min Joon.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Mad Dog di Drama Korea Mad Dog Sub Indo Episode 1 – 16 (Dokocin)