Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Punch

ehm kerennnya Drama Korea Punch


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Crime serte genre Investigation.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Punch

Drama Korea Punch ini selain bergenre Crime,Drama korea yang satu ini juga bergenre Investigation. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Punch



Drama Korea Punch Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria yang memiliki waktu 6 bulan untuk masa hidupnya, ia bernama Park Jung Hwan diperankan Kim Rae Won bekerja sebagai ketua investigation di sebuah kantor kejaksaan agung di Korea Selatan. Tidak mudah dalam mendapatkan posisi yang ia lakukan sampai sekarang, dirinya pernah melakukan kejahatan untuk mendapatkan posisi ini, namun semuanya berubah saat dirinya mengidap penyakit tumor ganas dan hanya tersisa waktu 6 bulan. Dirinya pun merasa putus asa dengan keadaannya ini namun ia pun bertekad untuk melakukan investigasi dan memecahkan sebuah kasus dengan adil. Dibantu oleh mantan istrinya yang bernama Shin Ha Gyung diperankan Kim A Joong untuk melkukan aksi tersebut.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Punch di Drama Korea Punch Sub Indo 1 – 19 (Dokocin)