Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Another Miss Oh

ehm kerennnya Drama Korea Another Miss Oh


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Another Miss Oh

Drama Korea Another Miss Oh ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Another Miss Oh



Drama Korea Another Miss Oh Sub Indo berkisahkan Oh Hae Young yang merupakan seorang wanita paruh baya yang akan segera menyelengarakan pesta pernikahannya. Namun kejadian buruk terjadi yaitu saat berlangsungnya pernikahan tiba-tiba penganti pria yang bernama Han Tae Jin meninggalkannya dirinya. Oh Hae Young pun merasa kecewa dan malu terhadap semua keluarganya. Akhirnya ia membohongi semua orang kalau dia sudah menikah.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Another Miss Oh di Drama Korea Another Miss Oh Sub Indo 1 – 18 (Dokocin)