Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Web Drama Korea Dokgo Rewind

ehm kerennnya Web Drama Korea Dokgo Rewind


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Action serte genre School.bisa nyoba nih untuk nonton Web Drama Korea Dokgo Rewind

Web Drama Korea Dokgo Rewind ini selain bergenre Action,Drama korea yang satu ini juga bergenre School. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Web Drama Korea Dokgo Rewind



Web Drama Korea Dokgo Rewind Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Kang Hyuk diperankan Sehun. Ia juga biasa dikenal dengan sebutan Dokgo merupakan seorang siswa SMA di Korea Selatan yang ingin membalaskan dendam terhadap saudara kembarnya yang bernama Jo Kang Hoon diperankan Kim Hee Jin yang meninggal akibat bullying terhadap siswa lainnya. Akibat meninggalnya Kang Hoon keluarga yang dulunya bahagia sekarang hancur. Melihat kejadian ini Dokgo mulai marah dan kembali ke sekolah untuk membalaskan dendam terhadap kematian saudaranya dan menghancurkan kelompok pebullian.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Web Drama Korea Dokgo Rewind di Web Drama Korea Dokgo Rewind Sub Indo 1 – 4 (Dokocin)