Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Queen For Seven Days

ehm kerennnya Drama Korea Queen For Seven Days


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Historical serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Queen For Seven Days

Drama Korea Queen For Seven Days ini selain bergenre Historical,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Queen For Seven Days



Drama Korea Queen For Seven Days Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria tepatnya Raja Joongjong bernama Lee Yeok diperankan Yeon Woo Jin yang baru di angkat menjadi Raja pada tahun 1506. Lee Yeok menikahi seorang Ratu Dangyeong bernama Shin Chae Kyung diperankan Park Min Young, namun pernikahan mereka hanya terjalin selama 7 hari. Alasan mereka berpisah adalah karena saingan politik yang secara paksa membuat dirinya di usir dari kerajaan. Atas kejadian tersebut sang Raja Lee Yeok merasa kehilangan setiap harinya dan saling merindukan satu sama lain.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Queen For Seven Days di Drama Korea Queen For Seven Days Sub Indo 1 – 20 (Dokocin)