Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Variety Show Coffee Friends

ehm kerennnya Variety Show Coffee Friends


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Business serte genre Food.bisa nyoba nih untuk nonton Variety Show Coffee Friends

Variety Show Coffee Friends ini selain bergenre Business,Drama korea yang satu ini juga bergenre Food. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Variety Show Coffee Friends



Variety Show Coffee Friends Sub Indo ini menceritakan tentang dua sahabat yang membuka usaha cafe di sebuah kebun jeruk dekat Pulau Jeju, mereka adalah Yoo Yeon Seok dan juga Son Ho Joon. Tujuan mereka membuka usaha ini agar hasil yang didapatkan akan digunakan untuk donasi. Sedangkan ada juga Choi Ji Woo dan Yang Se Jong tamu pertama mereka sekaligus karyawan paruh waktu di cafe ini. Untuk para pelanggannya didatangkan juga para aktor dan aktris terkenal lainnya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Variety Show Coffee Friends di Variety Show Coffee Friends Sub Indo 1 – 10 (Dokocin)