Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Eulachacha Waikiki

ehm kerennnya Drama Korea Eulachacha Waikiki


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre .bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Eulachacha Waikiki

Drama Korea Eulachacha Waikiki ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre . Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Eulachacha Waikiki



Drama Korea Eulachacha Waikiki Sub Indo menceritakan Kang Dong Goo yang merupakan seorang pria yang bercita-cita menjadi seorang sutradara film terkenal dan di akui, namun kenyataannya ia selalu mendapatkan nasib buruk saat perjalanannya menuju impiannya itu. Sedangkan teman Kang Dong Goo, Cheon Joon Ki mempunyai impian menjadi seorang aktor film karena jejak dari sang ayah. Teman satu kamarnya juga yang bernama Kang Dong Goo yaitu Bong Doo Sik mempunyai impian menjadi seorang penulis terkenal. Suatu hari saat mereka bangun tiba-tiba di dalam rumahnya terdapat sebuah bayi, dan ditugaskan untuk menjaga bayi itu.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Eulachacha Waikiki di Drama Korea Eulachacha Waikiki Sub Indo 1 – 20 (Dokocin)