Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Reply 1997

ehm kerennnya Drama Korea Reply 1997


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Reply 1997

Drama Korea Reply 1997 ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Reply 1997



Drama Korea Reply 1997 Sub Indo menceritakan Sung Shi Won yang merupakan seorang siswi SMA yang sangat fans dengan Boyband bernama HOT. Sung Shi Won sangat fans dengan salah satu anggotanya yang bernama Tony Ahn, baginya Tony Ahn merupakan segalanya melebihi dirinya sendiri. Kecintaan dirinya terbukti dari menginap di depan rumah Tony Ahn hanya untuk bertemu dengannya. Karena sifatnya ini nilai disekolahnya selalu rendah dan membuat orang tuanya marah.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Reply 1997 di Drama Korea Reply 1997 Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)