Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Cunning Single Lady

ehm kerennnya Drama Korea Cunning Single Lady


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Drama.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Cunning Single Lady

Drama Korea Cunning Single Lady ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Drama. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Cunning Single Lady



Drama Korea Cunning Single Lady Sub Indo menceritakan Na Ae Ra yang merupakan seorang wanita yang memiliki prinsip bahwa jika penampilannya menarik maka kehidupannya juga akan lebih baik. Cha Jung Woo merupakan seorang pria yang bekerja di bidang teknik dan merupakan suami dari Na Ae Ra. Karena masalah ekonomi akhirnya mereka bercerai, namun sekarang Cha Jung Woo merupakan seorang yang sukses. Sekarang Na Ae Ra mencoba untuk membujuk mantan suaminya kembali lagi.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Cunning Single Lady di Drama Korea Cunning Single Lady Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)