Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea My ID Is Gangnam Beauty

ehm kerennnya Drama Korea My ID Is Gangnam Beauty


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Drama serte genre Romance.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea My ID Is Gangnam Beauty

Drama Korea My ID Is Gangnam Beauty ini selain bergenre Drama,Drama korea yang satu ini juga bergenre Romance. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea My ID Is Gangnam Beauty



Drama Korea My ID Is Gangnam Beauty Sub Indo menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Kang Mi Rae bersekolah disalah satu Universitas ternama di Korea. Kang Mi Rae memiliki sifat yang pemalu disekolahnya karena wajahnya yang jelek. Suatu hari Kang Mi Rae melakukan operasi plastik dan sekarang wajahnya terlihat sangat cantik. Sedangkan Do Kyung Seok merupakan seorang pria yang memiliki sifat baik dan melihat tidak melihat seseorang dari luar fisiknya tetapi hatinya.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea My ID Is Gangnam Beauty di Drama Korea My ID Is Gangnam Beauty Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)