Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea 38 Task Force

ehm kerennnya Drama Korea 38 Task Force


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Crime serte genre Revenge.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea 38 Task Force

Drama Korea 38 Task Force ini selain bergenre Crime,Drama korea yang satu ini juga bergenre Revenge. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea 38 Task Force



Drama Korea 38 Task Force Sub Indo ini menceritakan tentang pemuda bernama Yang Jung Do diperankan oleh Seo In Guk yang merupakan seorang penipu kelas atas. Sedangkan Baek Sung Il diperankan Ma Dong Seok merupakan seorang kepala polisi satuan tugas yang memiliki jiwa kepemimpinan. Namun suatu hari Baek Sung Il dan rekannya sedang melaksanakan kasus yang sulit untuk mereka tangani. Akhirnya Baek Sung Il memutuskan untuk bekerja sama dengan Yang Jung Do untuk melakukan penipuan dengan keterampilan mereka demi menghindari wajib pajak.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea 38 Task Force di Drama Korea 38 Task Force Sub Indo 1 – 16 (Dokocin)