Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Serta Sinopsis Drama Korea Meloholic

ehm kerennnya Drama Korea Meloholic


Bagi Teman - Teman Nin Yang sedang mencari Drama korea yang bergenre Comedy serte genre Fantasy.bisa nyoba nih untuk nonton Drama Korea Meloholic

Drama Korea Meloholic ini selain bergenre Comedy,Drama korea yang satu ini juga bergenre Fantasy. Serta kolaborasi drama - drama lainnya dimana dengan kolaborasi cerita - cerita dengan genre berbeda sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang favorit untuk kamu tonton.

Untuk sinopsis singkat dari Drama Korea Meloholic



Drama Korea Meloholic Sub Indo berkisah Yoo Eun Ho yang merupakan seorang pria yang mempunyai kekuatan yaitu bisa membaca pikiran orang saat dirinya meletakkan tangannya di atasnya. Karena kemampuannya itu dia menjadi sangat takut untuk membaca pikiran orang lain, namun suatu hari ia bertemu dengan Choo Ji Eun yang merupakan gadis yang berbeda dari setiap orang yang ia temui. Yoo Eun Ho tidak bisa membaca pikiran Choo Ji Eun karena dia memiliki kepribadian ganda.

nah bagi teman yang Tertarik untuk menonton drama nya silahkan downloa Drama Korea Meloholic di Drama Korea Meloholic Sub Indo Episode 1 – 10 (Dokocin)